Kamis, 07 Maret 2013

Penjualan Metcovazin

Tentang Penjualan Metcovazin

Metcovazin sedang dalam pengurusan perijinan BPPOMRI dan itu memakan waktu yang lama. Sementara ini hanya dapat digunakan oleh kalangan sendiri yang sudah terlatih yaitu yang terakreditasi oleh wocare center dan Indonesian Wound Care Clinician Association.

Metcovazin tidak dijual bebas, penjualan hanya untuk kalangan sendiri yaitu Perawat Sertifikasi Luka /  Wound Care Clinician. Yaitu Perawat yang sudah terlatih dan mengikuti program pendidikan berkelanjutan dalam penatalaksanaan perawatan luka dan menjadi anggota organisasi perawat luka InWCCA.

Program pendidikan perawat spesialis luka yang tersedia : Indonesian ETNEP : CWCC ( Certified Wound Care Clinician ) dan CWCCA ( Certified Wound Care Clinician Assosiate ).

Organisasi yang menaungi lulusan program pendidikan ini adalah "InWCCA" Indonesian Wound Care Clinician Assosiation  dan "InWOCCA" Indonesian Wound Ostomy and Continence Care Assosiation.

Jadi kalangan di luar yang ingin menggunakan dan memesan Metcovazin harus memahami, mengerti, dan memaklumi tatacara pemakaian  dari pemakaian salep ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar